Cara Berfikir Pria AgarTidak Mudah Selingkuh

Jangan pernah selingkuh, jika menginginkan rumah tangga tetap utuh. Tingkat perceraian belakangan ini semakin merajalela, dan faktor utama adalah karena adanya perselingkuhan. Sebenarnya, menurut beberapa pakar bahwa seorang pria yang selingkuh itu tidak benar-benar mencintai wanita yang diselingkuhinya, dan mereka hanya untuk kesenangan sesaat (di dalam hati paling dalam, seorang pria yang selingkuh tetap mecintai pasanganya), dia hanya mencari kesenangan sesaat namun tanpa memikirkan akibat yang bakal terjadi jika itu dilakukan terus menerus.

 

Apapun yang terjadi,sebanrnya hanya pasangan kita yang paling mengerti kita dan hanya pasangan kitalah yang kita sudah ketahui baik buruknya. Berbeda dengan seorang wanita selingkuhan, yang hanya diketahui manisnya saja (buruknya belum jelas). Nah karena faktor itu, kenapa selingkuh? Itu hanya akan membuat masalah saja.

 

Bagi seorang pria, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dijadikan pegangan agar tidak mudah selingkuh. Apa saja itu?berikut diantaranya:

 

  • Gunakan Akal Dan Hati

Manusia diciptakan beserta akal dan hati, akal untuk berfikir dan hati untuk merasakan. Apakah tidak kasihan kepada pasangan jika anda selingkuh? Jika anda tidak kasihan,sudah jelas anda tidak punya akal dan hati hehehe. Pasangan anda sudah mencucikan baju anda tiap hari,sudah membuatkan makanan setiap hari, dan sudah melakukan banyak hal untuk anda. Masihkan anda tega?

 

  • Jangan Jalan-Jalan Pada Waktu Libur Kerja Tanpa Pasangan

Ajak jalan-jalan pasangan anda pada saat waktu luang, ini akan menambah mesra hubungan. Namun tidak sedikit seorang pria akan pergi jalan-jalan dengan teman-temanya pada saat libur kerja,nah inilah sebenarnya awal dari sebuah perselingkuhan.

 

  • Berfikir Bahwa Anak Akan Menjadi Korban

Bukankan anak adalah segala-galanya bagi anda? Berfikirlah untuk tidak pernah membuat dia terluka dengan perbuatan anda. Apapun alasanya, perselingkuhan tetap akan membuat anak menjadi korban.

 

  • Ingat Janji Suci Saat Menikah

Janji disaat menikah adalah berdua bersama dalam susah dan senang, nah jangan anda kotori dengan perselingkuhan.

 

  • Dekatkan Diri Dengan Tuhan

Ini merupakan cara ampuh agar anda tidak gampang selingkuh. Selalu dekatkan diri anda dengan Tuhan.

 

Itulah bagaimana caranya agar seorang pria tidak mudah berfikir untuk selingkuh.semoga bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*