Cara Meningkatkan Pengunjung YouTube Dengan Cepat

Dunia internet sekarang ini sudah tidak lagi semata-mata sebagai sarana informasi dan hiburan saja, namun lebih dari itu, yaitu bisa mendatangkan pundi-pundi rejeki. Salah satu yang bisa mendatangkan keuntungan (uang) adalah blog dan youtube. Untuk mendapatkan uang dari blog dan youtube itu, salah satu syaratnya adalah dengan banyak pengunjung yang mengunjungi situs atau akun anda. nah pada artikel edisi kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara meningkatkan pengunjung youtube secara cepat.

 

Youtube adalah sarana bagi anda untuk mengupload video agar dapat dilihat secara publik, dan jika itu merupakan video yang menarik, maka akan banyak pengunjung yang datang untuk melihat video yang anda upload tersebut. Selain video yang menarik, apa saja yang menjadi faktor meningkatnya pemirsa akun yotube anda? berikut adalah diantaranya:

 

  • Video Yang Di Upload Harus SEO-Friendly

Seperti dalam blog atau web, video yang anda upload ke youtube harus SEO-friendly, artinya anda harus membuat judul yang gampang di ingat dan mudah ditelusur oleh mesin pencari.

 

Jika video yang anda upload di youtube sudah SEO-friendly, maka besar kemungkinan video anda akan mudah ditemukan oleh banyak orang. Tag judul menjadi kunci agar video anda mudah ditemukan.

 

  • Ajak Pengunjung Berinteraksi Dengan Anda

Cara mendatangkan banyak pengunjung youtube selanjutnya adalah dengan mengajak pemirsa berinteraksi dengan anda, salah satunya adalah buat mereka tertarik untuk berkomentar atau menyukai video anda. saat seseorang menyukai video anda, maka video anda yang lain akan muncul di newsfeed, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi anda atau dengan kata lain promosi secara gratis.

 

Saat anda mengedit video yang akan anda share ke youtube, diawal atau diakhir video sebaiknya anda beri tulisan “jangan lupa like, subscribe, dan comen), hal tersebut secara otomatis akan mengajak pemirsa video anda untuk berinteraksi dengan anda.

 

  • Buat Playlist Video YouTube anda

Daftar putar atau playlist akan membantu pemirsa untuk dapat memilih video mana yang akan mereka lihat dalam satu chanel YouTube. Selain itu, dengan playlist yang anda buat maka saat pemirsa mengklik dafta putar (playlist) dan mereka melihat satu video, maka setelah video tersebut habis akan berlanjut ke video berikutnya.

 

  • Buat Video Yang Lagi Hits

Orang akan mencari video di youtube saat ada informasi terbaru atau ada yang lagi hits. Nah buatlah video sesuai dengan trend yang sedang booming, karena hal itu akan membantu anda dapat mendatangkan banyak pengunjung.

 

  • Video Harus Asli Hasil Karya Anda Sendiri

Salah satu syarat mutlak untuk mendatangkan pundi uang melalui youtube adalah video yang anda upload harus merupakan hasil karya anda sendiri, dan jangan pernah mengambil video orang lain (di youtube) untuk anda upload kembali.

 

Itulah cara mendatangkan banyak pengunjung di chanel youtube, semoga bermanfaat bagi anda semua. Semoga anda sukses sebagai youtuber, karena selain materi yang akan anda dapat, juga kepuasan batin yang tak terhingga saat video anda bermanfaat atau berguna untuk orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*