Cara Menyikapi Saat Tahu Mantan Jadian Sama Sahabat

Hidup itu terkadang memang unik dan sulit diterima dengan akal sehat, tapi mau tidak mau kamu harus menjalaninya. Banyak kejadian di dunia ini yang mungkin tidak bisa kamu sangka-sangka tapi terjadi, salah satu contohnya adalah saat kamu mengetahui bahwa mantan pacar kamu jadian dengan sahabat kamu sendiri. Reaksi kamu beraneka ragam tentunya, kamu marah, kecewa, kaget, dll. Reaksi seperti itu memang wajar saja, namun apa hak kamu untuk seperti itu? Karena cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan dia sudah menjadi mantan kamu bukan?. Nah sebaiknya reaksi kamu saat mengetahui mantan jadian sama sahabat kamu adalah:

 

  • Senang

Kamu harusnya ikut senang, karena sahabat kamu sekarang tidak jomblo lagi, dan kamu bisa mendapatkan pacar yang terbaik, karena mantan kamu bukan yang terbaik buatmu. Berbahagialah pada kondisi seperti itu, kasih selamat kepada keduanya, dan jangan malah menjauh. Karena bagaimanapun mantan kamu bukan pacar kamu lagi, itu yang harus kamu tanamkan dalam jiwa.

 

  • Cuek Saja

Saat sahabat dengan mantan pacarmu jadian, sebaiknya kamu cuek saja, karena itu bukan urusanmu, dan itu adalah urusan pribadi mereka masing-masing. Sebaiknya yang harus kamu lakukan adalah lanjutkan hidup dengan sebaik-baiknya, dan jangan mengurusi kepentingan orang lain.

 

  • Move On Dong

Jika kamu masih marah dan kecewa saat mengetahui mantan pacar jadian sama sahabat berarti kamu belum bisa move on. Hari gini masih mikirin mantan? Apa kata dunia? Hehehe. Mencobalah berlapang dada untuk menerima kenyataan, dan mencoba mendukung sahabat dan mantan kamu itu. Segera bangkit dari mantan kamu itu, cari yang terbaik buat kamu. Masih banyak diluar sana yang mau menjadi pacar kamu kok.

 

  • Tunjukkan Bahwa Kamu Sudah Tidak Mencitainya Lagi

Meskipun hatimu hancur lebur, sebaiknya jangan kamu perlihatkan saat kamu berada diantara mereka. Berusahalah sebisa mungkin untuk menutupi rasa kamu itu, tetaplah ceria dan membaur dengan mereka. Yakinlah ada waktunya bagi kamu menunjukkan pada mereka bahwa kamu bisa mendapatkan pacar.

 

Itulah cara menyikapi saat mengetahui mantan pacar jadian sama sahabat. Semoga ada manfaat yang bisa kamu ambil, jangan seperti orang yang tidak laku bro, masih banyak yang mau menjadi pacar kamu hehehe.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*