Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cara Aman

Berat badan yang terlalu gemuk akan menimbulkan berbagai masalah, seperti susah bergerak, kurang percaya diri, dll. Begitu juga sebaliknya, berat badan yang terlalu kurus juga tidaklah baik. Nah ada beberapa cara untuk mengatasi kedua masalah tersebut. Setelah beberapa waktu lalu saya share tentang bagaimana cara aman dalam mengurangi berat badan, maka sekarang akan saya bagikan bagaimana cara mudah dan aman dalam meningkatkan berat badan. Beberapa cara tersebut antara lain:

 

  • Mengkonsumsi Makanan Rendah Lemak

Cara menambah berat badan yang pertama adalah dengan cara mengkonsumsi makanan rendah lemak. Makanlah atau konsumsilah makanan yang memiliki kandungan lemak rendah, karena jika lemak yang terdapat pada sebuah makanan tersebut rendah maka dapat diartikan makanan tersebut mengandung banyak gula. Namun perlu hati-hati juga karena kandungan gula yang berlebih akan beresiko menyebabkan penyakit deabetes, kanker, dll.

 

  • Jangan Beranggapan Bahwa Fitnes Dapat Menggemukan Badan

Dengan fitnes maka anda akan kehilangan banyak energi, dan kalori dapat terbakar dengan cepat. Hal tersebut akan membuat anda tidak gemuk namun hanya akan mengencangkan beberapa otot anda saja. Lakukan saja kegiatan kardiovaskular yang tidak membutuhkan energi berlebih.

 

  • Makan Rutin Dua Kali Sehari

Cara menggemukkan badan selanjutnya adalah dengan makan rutin dua kali sehari. Cukup dua kali saja makan tiap hari, namun pada pagi hari atau diwaktu sarapan minumlah kopi yang kental. Pada siang dan malam hari konsumsilah makanan yang mengandung kalori rendah namun mengandung gula tinggi. Hal ini akan membuat anda cepat gemuk.

 

  • Minum Air Bersoda

Cara terakhir membuat badan bertambah beratnya adalah dengan minum air bersoda. Minuman bersoda mengandung banyak nutrisi dan mengandung banyak gula. Rutinlah meminum minuman bersoda agar anda dapat cepat bertambah berat badanya.

 

Itulah cara menggemukan berat badan dengan cepat namun tetap aman. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua dan selamat mecoba. Semoga berhasil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*