Cara Mudah Menghilangkan Suntuk Yang Mengganggu Harimu

Pernahkah kamu mengalami hari yang suntuk? Mau ngapain aja males banget. Kalau jawabanmu pernah, maka hidup kamu penuh dengan warna. Hidup itu memang ada suka dan duka, itu sudah menjadi bagian dari jalan hidup manusia. Suntuk atau BT itu harus segera diatasi, bukan diratapi J.

 

Dalam keadaan suntuk, seharusnya kamu melakukan hal yang menyenangkan (namun tetap positif). Bukan malah menyendiri, karena itu akan membuat kamu semakin sepi dan bisa mengakibatkan stres. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan suntuk itu? berikut diantaranya:

 

  • Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik akan membuat kamu menjadi semangat kembali. Kalau kamu bisa main gitar, cobalah mainkan gitarmu dan nyanyikan lagu kesukaanmu. Dengan begitu, suntukmu akan perlahan hilang.

 

  • Main Dengan Teman

Pergilah bersama temanmu untuk sekedar jalan-jalan atau nonton bareng ke bioskop. Itu akan membuat kamu ceria kembali, dan suntukmu akan lenyap J.

 

  • Jangan Melakukan Hal Negatif

Minuman keras dan jenis narkoba Cuma akan menghilangkan suntuk sementara saja, maka jangan lakukan itu. Efek jangka panjang akan menghancurkan masa depanmu, sekali lagi jangan lakukan itu.

 

  • Bermain Game

Game akan membuat kamu lupa masalah yang membuatmu suntuk. Otak dan pikran kamu akan teralihkan ke dalam permainan tersebut.

 

  • Cari Apa Yang Membuatmu Suntuk

Suntuk pasti ada sebabnya, jika kamu sudah mendapatkan apa akar permasalahan yang membuatmu suntuk, maka hal itu akan mempermudah dalam menemukan jalan keluarnya.

 

  • Dekatkan Diri Dengan Yang Diatas

Dekatkan diri pada-Nya, berdoalah agar diberi jalan keluar untuk permasalahanmu. Dengan mendekatkan diri pada-Nya akan menenangkan hati dan pikiranmu.

 

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jadi segeralah bangkit untuk melanjutkan harimu. Itulah cara menghilangkan suntuk yang kamu alami, semoga bermanfaat bagi kamu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*