Jurus Rahasia Menaklukkan Hati Pria

Bagi anda wanita yang sulit mendapatkan jodoh atau pacar sementara usia anda tidak muda lagi maka anda perlu memikirkan cara yang tepat bagaimana agar cepat mendapatkan jodoh. Banyak wanita cantik yang belum mendapatkan jodoh, sementara banyak pula wanita yang kurang cabtik dari segi penampilan tapi sudah mendapatkan pendamping hidup. Nah jika menilik dari fakta tersebut, jodoh bukan ditentukan oleh tampang, melainkan dari usaha dan doa yang anda lakukan. Jika anda sudah berusaha dan berdoa namun belum mendapatkan jodoh juga, maka anda harus tetap bersabar. Selain itu anda juga dapat mencoba melakuka beberapa tips dibawah ini:

Jadilah Wanita Yang Lain Daripada Yang Lain

Tak perlu harus cantik, banyak harta, pendidikan tinggi untuk menjadi wanita lain dari yang lain. Jadilah wanita yang santun dan cerdas, jangan berbicara tanpa jeda alias nerocos, mau mendengarka orang lain bicara, selalu member senyum sapa terhadap siapapun. Dengan demikian maka akan nampak kecantikan ada yang berasal dari dalam hati, hal inilah yang banyak lelaki atau pria cari.

Jangan Mudah Terbuka Dengan Pria

Jangan terburu buru menceritakan masa lalu anda, jangan mengeluh kesah terhadap apa yang sedang anda hadapi. Pada waktu awal perkenalan anda berbincang yang ringan saja, baru setelah dirasa cocok dan anda beranggapan bahwa si dia juga menaruh hati pada anda barulah ceritakan tentang mantan anda yang nyebelin,cerita masa kecil anda, dll. Namun perlu di ingat, jangan sampai rinci anda mencertitakanya, karena tetap ada batasan yang harus anda rahasiakan.

Jangan Mengajak Bicara Terlebih Dahulu

Biarlah pria yang anda sukai berbicara dulu pada anda, agar tidak terkesan anda menyukainya. Seberapa sering dia menanyakan kabar anda, menanyakan apa kegiatan anda, atau sekedar basa basi, jika pria tersebut sering menanyakan hal tersebut, mungkin itu pertanda bahwa dia juga mulai menaruh hati pada anda. Jual mahal memang perlu, agar tidak terkesan gampangan.

Selalu Menutup Telepon Duluan

Jangan menelepon dia duluan, kecuali anda menelepon balik. Maksimal telepon cukup 10 menit saja, hal tersebut akan membuat kesan ada wanita sibuk. Pria kebanyakan tidak suka dengan wanita yang mudah di dapat, tetapi pria suka tantangan. Dengan anda membatasi telepon, maka dia akan merasa kurang dan menginginkan lebih. Maka dia akan segera menghubungi anda kembali.

Jangan Mau Diajak Pergi Kalau Waktunya Sudah Mepet

Paling tidak jika dia mengajak anda pergi pada hari sabtu, maka dia harus sudah bilang minimal hari rabu. Ajari dia untuk jauh hari merencenakan sesuatu, ini bukan sekedar taktik saja, namun juga memang seharusnya seperti itu.

Jangan Mendikte Apa Yang Seharusnya Dia Lakukan

Beri kebebasan pada pria yanga anda sukai untuk melakukan segala kegiatan, selama itu positif. Jangan mendikte agar dia tidak merasa terkekang karena anda belum apa-apanya dia. Jika hal tersebut anda lakukan, dia bisa ilfil pada anda, dia juga akan punya pikiran bahwa anda bukan wanita yang tepat untuknya.

Jangan Mencoba Mengubah Sikap Pria

Anda tidak perlu riwil pada pria yang anda sukai, jika anda tidak menyukai kebiasaan si pria maka yang perlu anda lakukan cuma dua, terima dia apa adanya atau tinggalkan dia.

Jodoh memang tergantung atas kuasa-Nya, namun bukan berarti anda diam lalu jodoh datang dengan sendirinya, hal itu perlu perjuangan. Walaupun usia anda tidak lagi muda bukan berarti anda bersikap gampangan. Anda masih berhak memilih yang baik dari yang terbaik. Artikel singkat tersebut semoga bermanfaat bagi anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*