Langkah Jitu Mendapatkan Pacar

Bagi remaja seperti kamu merupakan masa dimana mempunyai pacar merupakan sebuah keharusan (kebanyakan). Remaja yang tidak memiliki pacar (jomblo) akan terasa menyiksa hati. Tidak mudah memang untuk mendapatkan pacar itu, apalagi bagi kamu yang memiliki wajah pas-pasan hehehe. Remaja kebanyakan akan melihat fisik terlebih dahulu untuk dijadikan pacar, dan faktor lain menjadi sesuatu yang kurang diperhatikan. Padahal itu merupakan sebuah kesalahan, karena kenyamanan adalah faktor terpenting dalam menjalin hubungan.

 

Bagi kamu yang belum memiliki pacar, dan ingin segera mendapatkan pacar, maka diperlukan langkah-langkah yang tepat untuk mendapatkannya. Ingat “tidak ada keinginan yang terlalu tinggi, yang ada adalah usaha yang terlalu sedikit”. Lalu langkah apa saja untuk mendapatkan pacar itu? Berikut diantaranya:

 

  • Berusaha Untuk Mendapatkan

Jangan hanya berdiam diri dan beranggapan bahwa pacar akan datang dengan sendirinya. Pacar itu harus dicari, dan kamu harus berusaha mendapatkannya. Jika kamu hanya menunggu dan terus menunggu, maka yakinlah bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkannya.

 

  • Jangan Malu Untuk Mendekati

Langkah jitu mendapatkan pacar selanjutnya adalah jangan malu untuk mendekati. Kamu harus berani untuk melakukan PDKT atau pendekatan. Jika kamu malu, lalu bagaimana akan menarik perhatiannya? Apapun yang terjadi, kamu tidak akan mengetahui hasilnya jika tidak pernah mencoba.

 

  • Mencari Informasi Apa Yang Disukainya

Berusaha mencari apa yang disukainya adalah langkah mendapatkan pacar selanjutnya. Carilah informasi yang tepat apa yang menjadi kesukaannya, entah tentang makanan yang disukai, atau tentang hal lainnya. Jika sudah mendapatkan informasi, langkah selanjutnya adalah memberikan apa yang menjadi kesukaannya tersebut.

 

  • Jangan Takut Gagal

Jika kamu sudah takut gagal, dan pesimis untuk mendapatkannya, maka berhenti saja guna menginginkanya. Kamu harus mempunyai keyakinan bahwa usahamu untuk mendapatkan cintanya akan berhasil. Apapun yang terjadi kamu harus tetap berusaha mendapatkannya, dan yakinlah bahwa kamu mampu. Jika-pun usaha kamu mendapatkannya belum sesuai harapan, maka jadikanlah kegagalan itu sebagai sebagai pengalaman.

 

  • Tunjukkan Padanya Bahwa Kamu Mencintainya

Berikan sinyal-sinyal bahwa kamu mencintainya. Sinyal bisa melalui perhatian yang kamu berikan, bisa lewat kepedulian, dll. Dari situ bisa kamu lihat apakah dia juga mencintaimu atau tidak. Jika sinyal yang kamu berikan mendapatkan respon yang baik, maka besar harapan dia juga menaruh hati padamu.

 

  • Nyatakan Cinta

Langkah terakhir guna mendapatkan pacar selanjutnya adalah dengan menyatakan cinta. Seperti yang sudah saya katakan diawal, apapun hasilnya kamu harus mencoba jika ingin mengetahui hasilnya. Dan apapun jawaban yang dia berikan, kamu harus menerima dengan lapang dada.

 

Itulah cara tepat mendapatkan pacar. Semoga usaha yang kamu lakukan berjalan dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kamu inginkan. Dan semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kamu. Selamat mencoba!!!

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*