Menjadi Obat Nyamuk? Ini Cara Menyiasatinya

Saat kamu pergi dengan teman, dan temanmu itu mengajak serta pacarnya, maka hal itu sering disebut dengan menjadi obat nyamuk. Sangat menjengkelkan bukan? Namun, kamu tidak perlu marah dengan kondisi seperti itu. Yang harus kamu lakukan adalah menyiasatinya, agar kejadian tersebut tidak menambah jengkel kamu. Pada artikel edisi kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara menyiasati saat menjadi obat nyamuk.

 

Dalam kondisi seperti itu memang akan membuat siapapun merasa tidak berarti. Nah, untuk menyiasatinya adalah:

 

  • Berbaur Dalam Obrolan Mereka

Cara menyiasati yang pertama adalah berbaur dalam obrolan mereka. Jika kamu hanya diam dan memperhatikan mereka ngobrol, maka hal tersebut semakin membuat kamu jenuh dan bosan. Berbaur dan ikut saja dalam obrolan yang mereka bicarakan, maka hal itu akan membuat kamu merasa ada artinya diantara mereka.

 

  • Asyik Saja Dengan Androidmu

Cara menyiasati saat kamu menjadi obat nyamuk selanjutnya adalah dengan asyik bermain ponsel. Bisa dengan bermain game, atau chat dengan orang lain, atau bisa juga browsing hal yang menarik. Hal tersebut akan membuat pikiranmu teralihkan, dan akan sedikit mengurangi kejenuhan kamu.

 

  • Suruh Pacarmu Datang

Langkah selanjutnya adalah dengan menyuruh pacar kamu datang ketempat tersebut. Yang akan menjadi masalah adalah ketika kamu sendiri tidak memiliki pacar. Namun hal itu bisa kamu atasi dengan menyuruh temanusia yang lain untuk datang ketempat tersebut. Nah dengan adanya pacar atau teman lain ditempat tersebut, maka kamu tidak akan menjadi obat nyamuk lagi.

 

  • Tinggalkan Saja Mereka

Jika dirasa lama kelamaan kok suasana hatimu semakin bosan, maka langkah terbaik adalah tinggalkan saja mereka. Daripada hal itu membuat kamu BT dan merasa tidak ada artinya, maka pergi saja dari tempat itu. Cari alasan yang tepat agar temanmu bisa memahami.

 

Itulah cara menyiasati saat dalam kondisi menjadi obat nyamuk. Semoga artikel singkat tersebut bermanfaat bagi kamu. Selamat mencoba!!!

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*