Menyikapi Pacar Yang Ditikung Orang Lain

Punya pacar memang begitu menyenangkan, apalagi hubungan pacaran yang kamu bina itu berjalan sesuai dengan harapan. Namun, terkadang ada saja hal yang bisa membuat hubungan bisa retak atau bahkan hancur. Salah satu problematika yang banyak dihadapi dalam masa pacaran adalah karena adanya pihak ketiga, kalau bahasa kerennya pacar ditikung oleh orang lain. Jika kamu mengalami kejadian tersebut, pasti akan terasa menyesakkan. Namun, dunia belum berakhir kan hanya karena pacar kamu ditikung oleh orang lain itu?

 

Masa pacaran adalah masa penjajakan dan pengenalan karakter masing-masing diantara kedua belah pihak. Memang, muara dari sebuah hubungan pacaran adalah melanjutkan masa pacaran kejenjang yang lebih serius atau pernikahan. Nah, dengan kejadian pacar kamu yang ditikung tadi, harusnya kamu bersyukur bahwa kamu menjadi tahu bahwa dia bukan yang terbaik untukmu.

 

Lalu bagaimana cara menyikapi pacar yang ditikung oleh orang lain itu? Berikut adalah cara menyikapinya:

 

  • Bersyukur

Seperti yang sudah saya katakan diawal bahwa kamu sebaiknya malah bersyukur dalam menghadapi permasalahan di atas. Kamu harus membuka mata, bahwa dia bukanlah yang Tuhan jodohkan buatmu. Syukuri apa yang terjadi, dan anggap kejadian itu sebagai peringatan bahwa pacar kamu adalah orang yang tidak tepat untukmu.

 

  • Putuskan

Putuskan saja hubungan kalian, tidak usah dilanjutkan. Apapun alasannya, yang namanya selingkuh itu tetap tidak dibenarkan. Masih pacaran saja sudah selingkuh, bagaimana kalau hal itu berlanjut setelah kalian menikah? Maka dari itu, sebelum penyesalan datang, lebih baik putuskan saja hubungan kamu dengan ya.

 

  • Cari Yang Lain

Cara menyikapi pacar yang ketikung orang lain selanjutnya adalah dengan mencari pacar baru. Tinggalkan saja pacarmu, karena dia sudah tidak menghargai kamu. Buat apa dipertahankan, toh dia sudah mengkhianati cinta kalian. Mulailah membuka pintu hati untuk orang yang baru.

 

  • Tidak Usah Diambil Pusing

Buat santai saja, tidak usah terlalu stres atau diambil pusing. Ingat, kamu itu baru masa pacaran, jadi tidak usah disesali yang telah terjadi. Buat enjoy bersama teman-teman dan keluarga. Jalan kamu masih panjang dan dunia tidak akan berhenti berputar hanya karena kisah kasih kamu kandas.

 

  • Kerjakan Yang Lebih Penting Daripada Masalah Tersebut

Sekolah kamu perlu perhatian khusus karena itu adalah gerbang masa depan. Semangat belajar dan buat diri kamu dan juga orang tuamu bangga. Buatlah prestasi di sekolah, jangan memikirkan hal yang tidak ada manfaatnya.

 

Itulah cara menyikapi pacar yang ditikung oleh orang lain. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kamu. Sekali lagi, tetaplah semangat belajar, itu adalah yang paling utama.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*