Pacar Berubah? Inilah Beberapa Penyebabnya

Pacar kamu tiba-tiba berubah sikapnya? Dan perubahan itu membuat kamu tidak nyaman? Jangan langsung memvonis, bahwa dia “bermain” dibelakangmu. Kenali dulu, dan cari tahu apa alasanya dia menjadi berubah. Karena ada beberapa penyebab atau faktor pacar berubah itu, diantaranya:

 

  • Lagi Banyak Masalah

Salah satu penyebab pacar berubah sikapnya adalah karena dia lagi banyak masalah. Mungkin dia lagi punya masalah dengan temanya, keluarganya, atau siapapun. Walaupun pacar, dia tetap punya privasi untuk menyembunyikan masalahnya dan tidak cerita padamu. Mungkin dia tidak cerita karena tidak ingin membuatmu kawatir, atau karena masalah itu masalah dengan keluarga yang bisa saja adalah sebuah aib.

 

  • Banyak Kerjaan Atau Sibuk Dengan Tugas Sekolah

Penyebab kedua adalah mungkin dia lagi banyak kerjaan atau lagi sibuk dengan tugas sekolah. Saat kerjaan menumpuk atau tugas sekolah sedang banyak-banyaknya maka waktu dan tenaganya terfosir untuk hal itu, sehingga pacarmu tidak serutin dulu dalam menhubungi atau mengajakmu jalan.

 

  • Tidak Nyaman Denganmu

Saat pacaran tidak nyaman, maka yang ada akan mengakibatkan perubahan sikap dari salah satu pihak. Sebaiknya kamu intropeksi diri, apa yang salah denganmu, mungkin saja karena kamu over protektif atau juga karena kamu terlalu cuek, dll. Cari tahu diri kamu sendiri, dan berubahlah untuk membuat hubunganmu harmonis lagi.

 

  • Ada Orang Ketiga

Nah, penyebab yang terakhir inilah yang bisa menghancurkan sebuah hubungan, yaitu pacar kamu berubah karena adanya pihak ketiga (selingkuh). Hal ini tidak bisa kamu toleransi lagi, apapun alasanya yang namanya selingkuh itu tidak benar. Jalan terbaik adalah putuskan dia, dan jangan kasih dia kesempatan, karena kemungkinan hal sama akan dia ulangi lagi.

 

Ada baiknya kamu tanyakan pada pacar kamu, suruh dia jujur dan terbuka apa penyebabnya dia berubah. Itulah artikel singkat tentang beberapa penyebab pacar kamu berubah, semoga bermanfaat.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*