Tips Agar PDKT Sukses

PDKT atau kata lain dari pendekatan adalah masa dimana seorang cowok maupun cewek melakukan pendekatan terhadap lawan jenis agar dapat menarik lawan jenis tersebut sehingga mau untuk dijadikan pacar.

Remaja yang tidak punya pacar atau istilah kerenya jomblo akan terasa kurang afdol pada jaman sekarang ini. Untuk sebagian besar remaja, pacar merupakan sebuah kebutuhan hehehe, ada juga yang menganggap pacar adalah sebuah gengsi yang dapat dipamerkan kepada teman-temanya.

Lalu bagaimana tips bagi para jones (jomblo ngenes) tersebut untuk segera mendapatkan pacar? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari target atau sasaran untuk dijadikan pacar. Perlu di ingat agar jangan sampai asal mencari target, kamu harus benar-benar tertarik untuk mendekati dia, kalau perlu anda sudah benar-benar saying dan cinta. Jangan sampai nanti kamu dikatakan PHP (pemberi harapan palsu)..

Langkah selanjutnya setelah kamu sudah mendapatkan gebetan atau calon pacar adalah melakukan PDKT atau pendekatan. Lalu bagaimana lagkah PDKT yang tepat? Berikut diantaranya:

1. PDKT Yang Wajar Saja, Jangan Over

Jangan terlalu agresif atau over dalammenarik perhatian gebetan kamu,karena hal tersebut malah akan membuat sang pujaan hati merasa risih, sehingga malah akan menjauh dari kamu.

2. PDKT Dengan Candaan

Jangan terlalu serius, santai aja brooo. Ajak sang pujaan hati dengan bercanda untuk menambah kedekatanmu. Dengan candaan maka akan mencairkan suasana kaku diantara kalian. Cari beberapa joke yang bisa membuat pujaan hati tersenyum atau bahkan tertawa.

3. TPTP Atau Tebar Pesona

Banyak cara untuk melakukan hal tersebut, missal ubah penampilan kamu agar kelihatan makin kece. Perlihatkan kemampuan kamu (jangan pamer lho), missal saja kamu hobi main bola, perlihatkan bahwa kamu jago bermain bola. Pokonya buat dia terpesona denganmu.

4. Komunikasi

Seringlah komunikasi antara kalian berdua, bisa lewat SMS, BBM, LINE, WA, dll. Ini bertujuan untuk mendekatkan diri kamu terhadap gebetanmu. Ajak chat setiap hari, sekedar Tanya kabar, sudah makan apa belum, dll. Kata ampuh dalam kamus saya adalah “selamat pagi dunia”, lakuakn hal tersebut pagi hari saat bangun tidur.

5. Test Kecil Untuk Mengetahui Apakah Ada Sinyal Cinta Atau Tidak

Cari tahu apakah pujaan kamu menaruh rasa yang sama atau tidak, setidaknya sinyal-sinyal kecil dari dia.misal saja, coba test apakah dia mencari kamu disaat kamu tidak chat dia. Coba kamu agak cuek terhadapnya, apakah dia akan protes dengan haltersebut. Coba jangan perhatian sama dia lagi, apakah dia merasa ada yang kurang atau tidak.

6. Saatnya Nyatakan Cinta

Disaat kamu merasa yakin bahwa dia sudah ada sinyal cinta terhadapmu,maka nyatakan segera jangan sampai kelamaan nanti keburu diambil orang atau bisa ditikung teman hehehe. Kalau diterima jangan lupa PJ-nya ya? Hehehe. Kalau kamu ditolak lakukan 3B (berdoa, berusaha,dan bercermin) hehehe (ketawa lagi).

Itulah beberapa langkah PDKT yang tepat agar kamu tidak jones lagi. Semoga bermafaat bagi kamu,selamat mencoba!!!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*