Tips Memakai Cincin Coctail yang Tepat

cincin coctail adalah cincin dengan mata berwarna dan berukuran sangat besar (3 karat atau lebih) membuat statemen penting untuk busana coctail anda. Mengenakan cincin coctail, apakah dengan gaun fancy atau basic black, menambah drama dan glamor pada busana. Musim panas ini cincin coctail termasuk perhiasan yang jadi tren. Namun pemakaian cincin coctail harus tepat agar agar sesuai dengan faktor pendukung lainya. Untuk itu pada artikel kali ini akan saya berikan tips memakai cincin coctail yang benar.

 

Cincin coctail sudah ada sejak lama, dan sampai sekarang ukuranya mash tetap sama. Hal tersebut akan menambah kesan glamor bagi si pemakai. Sekarang ini, begitu banyak model cincin coctail itu, selain model juga bahan yang dibuat beraneka ragam. Ada yang dari perak,emas kuning, emas putih, dengan hiasan berlia atau permata warna warni, baik yang asli maupun imitasi.

 

Cara memilih cincin coctail itu juga harus tepat. Cara memilih cincin coctail itu antara lain:

 

  • Cincin harus punya satu permata fokal yang besar. Jika terdapat permata lain, harus mendukung permata fokal dan tidak mengalihkan perhatian darinya.

 

  • nciipilih cincin yang membuat anda merasa nyaman. Jika anda tidak terbiasa mengenakan perhiasan besar, eksentrik, pilih cincin coctail yang lebih kecil. Namun jika anda nyaman menggunakan cincin besar untuk menghias jari anda, pilihlah cincin besar.

 

  • Tetapkan uang yang akan anda belanjakan, cincin coctail bervariasi harganya. Jadi sesuaikan pembelian cincin coctail sesuai degan budget anda dan jangan memaksakan.

 

  • Saat ini cincin coctail menggunakan berbagai jenis permata (zamrud, mutiara, sampai berlian).pilih cincin dengan mata warna cerah seperti pink dan kuning, dari sapphire pink, tourmaline pink, atau citrine sampai sapphire kuning, dan bakan berlian kuning.

 

  • Bentuk juga bervariasi, pilihlah yang berbentuk bulat, persegi, zamrud yang membuat jari bercahaya.

 

 

Nah sekarang saya berikan tips cara memakai cincin coctail:

 

  • Penting untuk tidak membuat tingkatan cincin coctail dengan memakai cincin yang kurang penting pada jari lainya pada tangan yang sama. Jika anda mengenakan cincin coctail besar, jangan kenakan cincin lain yang lebih kecil, kecuali cincin kawin. Hanya kenakan cincin coctail saja atau yang mahal.

 

  • Jika anda menghindari acara mahal, jangan kenakan cincin coctail murah. Pilih yang harganya sedang.

 

  • Jangan mengenakan aksesori secara berlebihan ketika mengenakan cincin coctail. Ikuti aturan less is more.

 

 

Itulah tips memakai cincin coctail yang benar. Semoga bermanfaat menambah wawasan anda. Selamat mencoba!!!

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*